TKP Korban

Janda Korban Pemerkosaan Jombang Ditemukan Setengah Bugil

Tribunhot.com – Saat ini polisi tengah memburu pelaku dari pemerkosaan dan juga penganiayaan seorang janda yang sudah diketahui identitasnya. Janda korban pemerkosaan di jombang ditemukan setengah bugil oleh warga yang mendengar suara korban yang meminta pertolongan.

Janda yang diketahui memiliki dua orang anak itu, ditemukan tergeletak oleh warga dikebun belakang sebuah minimarket di desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Menurut Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, mereka telah melakukan olah TKP tempat korban diperkosa dan dianiaya.

Korban Pemerkosaan Jombang Meninggal

Dari hasil pemeriksaan kepada para saksi, AKP Yogas mengaku telah mampu menguak identitas dari pelaku pemerkosa dan penganiayaan tersebut. Kini pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Satreskrim Polres Jombang untuk meringkus pelaku, kini polisi tengah mengejar tersangka penganiayaan tersebut.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi, sekarang tinggal kami tangkap saja.” ujar AKP Yogas.

Janda Korban Pemerkosaan Jombang diketahui merupakan warga dari Dusun Kembangsore, Desa Mojowangi berusia 35 tahun. Korban ditemukan tepat disamping tembok pagar belakang minimarket.

Kondisi korban saat ditemukan masih dalam keadaan hidup dan setengah bugil. Tidak ada sehelai benang pun yang menutupi bagian bawah dari korban sedangkan bajunya sudah dalam keadaan tersingkap hingga diatas perut.

Warga yang membantu mengevakuasi korban tersebut menuturkan, jika korban mengalami luka-luka dari bagi mulut hingga belakang kepalanya. Dari pihak kepolisian mengatakan jika korban didapati luka dari bagian pipi, mulut hingga pelipis.

Korban dinyatakan meninggal dunia ketika menjalani perawatan di RSUD Jombang. Perempuan dengan ciri-ciri memiliki tubuh kurus ini mengalami stres berat. Dia sudah lama ditinggalkan oleh sang suami dan kedua orang anaknya yang diketahui sudah pindah ke Kediri.

“Kini jasad sudah kita kirim ke kamar mayat RSUD Jombang untuk menjalani visum. Kami sudah melakukan olah TKP dan dugaan sementara polisi adalah diperkosa dan dibunuh.” Tambah AKP Yogas dalam wawancara kepada reporter yang sedang meliput.

BACA BERITA LAINNYA : Usaha Vietnam Terbukti Efektif Menangani Virus Corona Dengan Nol Pasien Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!