Pria Banyuwangi Sempat Diduga Korban Pembunuhan Sang Istri

Pria Banyuwangi Sempat Diduga Korban Pembunuhan Sang Istri

Tribunhot.comPria Banyuwangi Sempat Diduga Korban Pembunuhan Sang Istri. Kematian S (63) pria asal Kecamatan Sempu, Banyuwangi ini masih menjadi misteri. Awalnya korban juga sempat dikabarkan meninggal dikarenakan penyakit jantung yang dideritanya.

Saat melakukan autopsi yang dilakukan oleh tim forensik RSUD Blambangan, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hal ini menjadikan jika kasus ini bukan lah pembunuhan, menurut Kapolresta Banyuwangi, Kombes Arman Asmara Syarifudin.

Tetapi ketika dilakukan penyelidikan didapati luka lebam yang ada di punggung korban S. Sesuai dari hasil autopsi di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang diterima oleh korban. Istri korban berinisial IE (43) yang diduga sebagai pembunuhnya sudah diamankan pihak kepolisian setempat.

“Dari hasil bukti dan hasil autopsi kepada tubuh korban tidak ada ditemukan tindakan kekerasan yang diterimanya. Saat ini kami masih terus mengembangkan kematian korban. Kami juga sudah mencari beberapa keterangan kepada para saksi terkait, korban juga diketahui memang memiliki riwayat penyakit jatung.” Tegas Kombes Arman Asmara.

Pria Banyuwangi Sempat Diduga Korban Pembunuhan Sang Istri

“Jadi untuk saat ini pihak kita masih berproses terkait penyelidikan maupun penyebab kematian korban. Selain itu ada juga kemungkinan korban memang murni meninggal karena serangan jantung.” Tambahnya.

Menurut kepala Desa Temuasri, Sunarti mengatakan jika dia tidak mengetahui kronologi kejadian tersebut. Dia langsung pergi menuju rumah korban terduga pembunuhan karena mendapati laporan dari warga desa setempat.

Menurutnya dia mendapatkan informasi jika korban mengalami luka memar pada bagian punggungnya saja. Dia menuturkan juga jika tidak terdapat luka apapun pada bagian tubuh lainnya, hanya ada luka memar saja.

Kini istri dari korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian polresta Banyuwangi. Dari hasil olah TKP juga didapati beberapa alat bukti, tetapi belum pasti apakah ini murni kasus pembunuhan ataupun murni serangan jantung. Tubuh korban ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 05:00 WIB.

BACA BERITA LAINNYA : PDIP Yogyakarta : “Satu Bendera Dibakar Seribu Bendera Berkibar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!